Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 September 2023

Bahtiar Lantik 4 Pj Kepala Daerah di Sulsel, Minta Langsung Tancap Gas Kerja


KABARPROGRESIF.COM: (Makassar) Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin melantik tiga Pj bupati dan satu Pj wali kota. 

Bahtiar meminta keempat Pj kepala daerah tersebut langsung bekerja.

"Tidak ada waktu untuk main-main, langsung tancap gas dan kerja. Waktu kita sedikit, anggaran juga terbatas," ujar Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dalam sambutannya, Selasa (26/9/2023).

Keempat Penjabat yang dilantik di antaranya Pj Bupati Bantaeng Andi Abu Bakar, Pj Bupati Bone Andi Islamuddin, Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah, dan Pj Wali Kota Palopo Andi Asrul Sani. 

Keempatnya dilantik di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel pagi tadi.

Bahtiar mengatakan, para Pj kepala daerah harus bekerja dengan serius. Sebab, pihaknya akan mengevaluasi kinerja para Pj kepala daerah setiap saat.

"Tiga bulan dievaluasi, setiap saat saya bisa mengevaluasi saudara. Pagi ini dilantik sore bisa diberhentikan, ini tidak main-main," tegas Bahtiar.

Bahtiar menambahkan, ini adalah masa transisi demokrasi Indonesia. Yakni, bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggungjawab terhadap masyarakat.

"Jangan seperti penggawa yang semua mau didatangi tetapi turun temui masyarakat. Bekerja dengan baik dan tegak lurus pada merah putih bukan pada orang lain. Ini bukan sekadar menunjuk tapi yang menunjuk bapak semua adalah bapak Presiden Republik Indonesia," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar