Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 September 2023

Kadispotmar Koarmada II Hadiri Baksos TNI Di Bangkalan


KABARPROGRESIF.COM: (Bangkalan) Kepala Dinas Pembinaan Potensi Maritim (Kadispotmar) Koarmada II, Kolonel Mar Hariyono Masturi mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menghadiri acara Bhakti Sosial Kesehatan TNI, di Lapangan R.P. Moch. Noer Bajik Bangkalan, Madura. Sabtu (30/9).

Bhakti Sosial Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang, dibuka oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A.

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap prajurit TNI AD, TNI AL, dan TNI AU dalam membantu masyarakat.

Bhakti Sosial yang dilaksanakan meliputi Pelayanan Pengobatan Umum untuk 1.000 orang, Khitanan Masal 100 orang, Donor Darah dan pembagian paket sembako 1.000 paket serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Selain itu, Bhakti Sosial ini tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Bangkalan Madura saja, pada tanggal 24 sampai dengan 27 September 2023 juga telah dilaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan dan Donor darah secara serentak di seluruh wilayah Indonesia yang dimasukan dalam rekor Muri.

0 komentar:

Posting Komentar