Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 07 Juni 2024

Aksi Gibran di Surabaya Bagi-Bagi Susu Gratis Bersama Emil Dardak dan Hendy Setiono


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Wakil Presiden terpilih RI Gibran Rakabuming Raka menyempatkan diri untuk membagikan susu, buku-buku, dan alat tulis seusai mengunjungi kediaman Khofifah Indar Parawansa di  Surabaya, (6/6).

Tak sendiri, Gibran mendatangi SDN Margorejo VI Surabaya bersama sejumlah tokoh seperti Khofifah, Emil Elestianto Dardak, dan Hendy Setiono pengusaha yang baru-baru ini masuk bursa Pilwali Surabaya 2024.

Para siswa-siswi sekolah tersebut pun berdesakan untuk mendapatkan susu, buku, alat tulis, dan gantungan kunci yang diberikan oleh putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

"Ini ya adik-adik, ada susu dan buku tulis. Jangan berebut, jangan berebut," kata Gibran kepada puluhan siswa di halaman sekolah.

Pengusaha Hendy Setiono menyebut Gibran sebagai sosok yang begitu humble dan peduli dengan generasi muda dan anak-anak sekolah.

"Saat pulang tadi (kemarin), begitu tahu ada sekolah di dekatnya (rumah Khofifah), Mas Gibran langsung menginstruksikan untuk turun dan membagikan susu, buku dan alat tulis," ucapnya 

"Dia persis mengikuti jejak ayahnya, Pak Jokowi," imbuh pria yang sebelumnya merupakan Wakil Komandan Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu.

Sebelumnya, Gibran menyatakan kunjungannya ke kediaman mantan gubernur itu untuk memberikan dukungan kepada Khofifah dan Emil Elestianto Dardak yang digadang-gadang maju Pilgub Jatim 2024. 

"Ini ya silaturahmi saja soalnya kemarin dari Balikpapan mampir dahulu ke Surabaya sekaligus bertemu dengan sukarelawan TKD dan para bu nyai juga," katanya. 

Gibran juga menyampaikan komitmennya untuk terjun memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada pilgub mendatang. 

"Yang jelas nanti di sela-sela kesibukan sebagai wali kota saya pasti akan membantu pemenangan beliau (Khofifah) di Jatim," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Khofifah mengatakan dirinya dan Emil berterima kasih atas kunjungan dan dukungan Gibran yang akan mendukung all out keduanya di pilgub pada November nanti. 

"Mudah-mudahan semuanya membangun sinergi kolaborasi yang produktif bagi semua ikhtiar pencalonan saya dan Mas Emil pada periode kedua ini," pungkas Khofifah.

0 komentar:

Posting Komentar