Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 05 Juni 2024

Demokrat Beri Sinyal Usung Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Surabaya memberi sinyal kuat untuk mengusulkan Eri-Armuji sebagai bakal calon kepala daerah (Bacakada) ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat.

Keputusan memilih pasangan calon (Paslon) Pilkada Surabaya 2024 tersebut diambil dalam rapat pleno pada tanggal 31 Mei yang diikuti oleh tim penjaringan dan pengurusus DPC.

"Telah diputuskan secara aklamasi untuk mengusulkan nama paslon Eri Cahyadi dan Armuji untuk diusulkan ke DPP Partai Demokrat," kata Ketua tim penjaringan DPC Demokrat Surabaya M Machmud, Selasa (4/6).

Machmud melihat dari awal pembukaan, tidak ada calon yang serius, seperti Eri Cahyadi dan Armuji.

"Mereka (Eri-Armuji) sudah mengembalikan formulir secara lengkap serta melampirkan hasil survey yang telah dipersyaratkan oleh DPP," jelasnya.

Selain itu, kata machmud sebelum adanya surat rekomendasi itu akan lebih dulu mendapatkan surat tugas, dimana surat tugas itu mendekati kepastian rekomendasi turun kepada nama yang tertera di surat tugas itu.

"Biasanya surat tugas itu akan cepat, dan rekomendasi itu tidak akan jauh dari surat tugas yang sudah diberikan kecuali ada peristiwa lain," sebutnya.

Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya juga telah menyiapkan tim pemenangan untuk paslon Eri Cahyadi dan Armuji.

"Kita sudah sampaikan ke pak Eri bahwa Demokrat tidak hanya sebagai pengusung tapi juga akan membantu pemenangannya versi Demokrat. Kita sudah minta jadwal untuk turun ke masyarakat membantu kampanye langsung," ungkapnya.

Makanya, Demokrat saat ini telah menyusun personal-personalnya yang masuk sembari menunggu surat tugas itu turun. 

"Kalau sudah surat tugas itu turun kita langsung action," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar