Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 November 2020

P4GN di Korem 082/CPYJ, Libatkan Aparat Kepolisian



KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Ada yang berbeda pada Penyuluhan, pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau P4GN yang digelar oleh pihak Korem 082/CPYJ di Pendopo Griya Paramitra Cikaran, Kota Mojokerto, Jumat (27/11).

Bagaimana tidak, dalam kegiatan tersebut pihak Korem sengaja merangkul aparat Kepolisian dari Polresta setempat.

Kegiatan yang diwarnai dengan adanya pengecekan urine tersebut, merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak TNI-AD, khususnya Korem dalam mencegah adanya peredaran gelap maupun prajurit yang terbukti menggunakan narkotika.

“Sosialiasinya dilakukan langsung oleh pihak Polres. Supaya, anggota dan PNS Korem, paham betul bahaya menggunakan obat-obatan terlarang itu,” ujar Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.

Sementara itu, Kepala Satuan Narkoba Polresta Mojokerto, Iptu Hari Siswanto mengungkapkan jika terdapat beberapa jenis narkotika yang saat ini mulai beredar di masyarakat. Bahkan, narkoba itupun sudah mulai merambah berbagai kalangan, maupun usia.

“Kita ketahui semua. Narkotika ini tidak memandang status apalagi usia,” bebernya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar