Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 November 2020

Ultah Ke-59, Wartawan Gagal Kerjain Risma, Malah Balik Diprank Datangkan Dua Petugas Swab



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Di hari ulang tahunnya yang ke-59, rencananya para awak media yang bisa ngepos di Pemkot Surabaya ingin memberikan kejutan dengan cara ngeprank Kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Namun rencana itu gagal lantaran Wali Kota perempuan pertama di Kota Pahlawan ini sudah siaga, sebab tahun sebelumnya ia sempat terkecoh dengan ngeprank para wartawan.

Parahnya lagi, kini Risma yang malah ngeprank para awak media.

Kejadian yang berlangsung singkat dam cukup menegangkan itu ketika para awak media berkumpul di rumah dinas Wali Kota, jalan Sedap Malam.

Usai mendengarkan Risma mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatannya.

Tiba-tiba, datang dua orang petugas berpakaian hazmat yang ingin melakukan sebab test.

"Saya punya kejutan buat teman-teman wartawan. Saya akan lakukan Swab pada awak media di sini," ujar Risma sambil tersenyum, Jum'at (20/11).

Tak ayal, suasana saat itu mencekang. Terdengar salah satu wartawan berseloroh terkejut.

"Lho-lho, waduh," kata wartawan saat melihat dua orang memakai pakaian Hazmat dengan peralatan untuk melakukan Swab. 

Sayangnya melihat kepanikan atau raut wajah para wartawan yang terlihat ketakutan, akhirnya Risma memberitahukan bila aksi itu hanya guyonan.

"Ta prank awakmu kabeh. Kapok, biasane aku sing mbok prank. (Aku kerjain kalian semua. Syukurin, biasanya aku kalian kerjain)," ungkap Risma sambil tertawa. 

Sementara itu, salah satu wartawan dari media cetak yang bernama Ibad, sempat ketakutan, bahkan mengeluarkan kata-kata tak percaya bila telah di prank.

"Lho temenan ta iki?" (Lho, beneran ini?)," jelasnya.

"Horor prank nya Bu Risma. Saya sampai ketakutan," sambungnya. 

Sementara itu, awak media lainnya, Robby Juliarto sempat menolak bila di Swab.

"Jangan bu, saya punya anak banyak," pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar