Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 November 2020

Program Reformasi Birokrasi, Mampu Wujudkan Integritas Organisasi TNI-AD



KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Pihak TNI-AD sebelumnya telah berkomitmen untuk mewujudkan Satuan TNI-AD yang berintegritas.

Berbagai survei telah dilakukan dalam upaya mewujudkan integritas tersebut. Seperti yang dilakukan oleh pihak Staf Perencanaan dan Anggaran TNI-AD atau Srenad di Makorem 083/Baladhika Jaya, Rabu (18/11).

Kepala Seksi Perencanaan Korem, Letkol Inf Kuwat Mulyono menegaskan jika survei yang dilakukan oleh pihak Srenad saat ini, dilakukan secara merata di seluruh organisasi TNI-AD.

“Diharapkan semua personel Korem dan jajaran bisa berperan aktif memberikan informasi terkait kinerja di Satuan masing-masing,” ujarnya.

Senada, Ketua Tim Kunjungan Srenad, Letkol Kav Aprilian Setya menambahkan, survei yang ia lakukan saat ini, merupakan salah satu langkah untuk mengetahui tingkat pelaksanaan zona integritas di Satuan kerja Korem.

“Survei integritas organisasi TNI-AD tahun ini, dalam rangka evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi,” tambahnya. (Pendam V/Btw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar