Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Agustus 2021

Danrem Pimpin Rakor Bahas Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo memimpin berlangsungnya rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka serbuan vaksinasi tahap 2 yang rencananya akan kembali digencarkan di Surabaya, Jawa Timur.

“Sinergitas ini untuk mempercepat program Pemerintah agar nantinya vaksinasi ini bisa berjalan dengan maksimal,” kata Danrem dalam rakor terbatas yang digelar di Pemkot Surabaya, Rabu (11/8).

Ia percaya, percepatan serbuan vaksinasi itu nantinya mampu mewujudkan Herd Immunity yang saat ini digagas oleh Pemerintah Pusat.

Meski demikian, Herman menegaskan jika pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) tetap diberlakukan di setiap tempat yang ada di wilayah teritorialnya. 

“Sudah di vaksin, belum tentu kita kebal serangan pandemi,” bebernya.

Ia menerangkan, vaksinasi tahap kedua yang rencananya akan dilaksanakan itu merupakan program lanjutan dari vaksinasi tahap pertama. 

Dirinya pun memastikan jika vaksinasi tahap kedua mendatang, mencakup seluruh warga yang ada di Surabaya.

"100 persen warga Surabaya harus sudah di vaksin. Ini sudah instruksi langsung dari Pemerintah Pusat,” tegas Danrem. (Penrem 084/Bhaskara Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar