Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Agustus 2021

Ini Lokasi Vaksinasi Massal Dosis 2 di Surabaya yang Digelar Besok


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Serbuan vaksinasi massal secara serentak di 67 titik lokasi yang tersebar di 31 wilayah kecamatan Surabaya akan dilakukan bersama TNI dan Polri.

Serbuan vaksinasi massal dosis 2 sinovac ini digelar secara serentak selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 12 - 14 Agustus 2021.

Sedangkan untuk waktunya akan dimulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.

"Lokasinya, berada di Lapangan Thor, Islamic Center Surabaya dan tersebar di seluruh wilayah kecamatan se-Surabaya," kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya, Febria Rachmanita, Rabu (11/8).

Feny sapaan lekatnya menambahkan dalam vaksinasi massal ini Pemkot Surabaya menyiapkan seluruh jajaran tenaga kesehatan (nakes).

Hal yang sama juga dilakukan dari pihak TNI, Polri. Bahkan para relawan hingga perguruan tinggi juga dilibatkan dalam kegiatan ini.

"Jumlah (dosis) per lokasi itu bervariasi, ada yang 2000 ada yang 3000 dosis. Untuk pesertanya itu yang sebelumnya mengikuti vaksinasi di G10N dan seluruh Faskes yang ada di Surabaya," ungkapnya.

Dalam sehari, pihaknya menargetkan, vaksinasi ini menyasar kepada 65 ribu jiwa. Tentunya peserta vaksin yang datang ini sebelumnya telah menerima undangan sesuai dengan jadwal pelaksanaan.

"Jadi sekitar 65 ribuan (dosis) khusus untuk besok. Pelaksanaannya ini tiga hari, jadi total ada 218.610 dosis yang disiapkan. Karena tiap hari kan berbeda juga (dosis)," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar