Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Agustus 2021

Tuntaskan Program Serbuan Vaksinasi TNI AL Lanal Kendari Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua


KABARPROGRESIF.COM: (Kendari) Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari jajaran Koarmada II kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi masyarakat maritim khususnya Kendari bertempat di Mako Lanal Kendari, Senin (9/8)

Tim vaksinator dipimpin oleh Kepala Balai Kesehatan Lanal Kendari Lettu Laut (K/W) Geldiana Leping dan dibantu oleh Tim Kesehatan BK Lanal Kendari. Pemberian vaksin dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andyke Sri Mutia menyebutkan, “Kegiatan Vaksinasi ini yang dilaksanakan merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang sehat agar terbebas dari wabah pandemi Covid-19”, ungkapnya.

Serbuan Vaksinasi ini juga merupakan bentuk keseriusan Lanal Kendari dalam membantu Program Pemerintah untuk mensukseskan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia dengan target satu juta vaksin sehari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menghindari munculnya efek yang lebih buruk. (Dinas Penerangan Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar