Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Agustus 2021

Polda Jawa Timur dan Polrestabes Surabaya Siapkan Gerai Vaksin di Tujuh Titik Kota Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mendatangi markas Polrestabes Surabaya di hari pertama Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan memimpin, Selasa (10/8) petang.

Kedatangan Irjen Nico dalam rangka melakukan koordinasi harkamtibmas dan penanganan Covid-19. 

"Kedatangan saya ke sini untuk mensinergikan program-program yang telah dilaksanakan oleh polda dan Polrestabes Surabaya," kata Irjen Nico, di mapolrestabes, Selasa (10/8).

Menurutnya, Kapolrestabes Surabaya siap meningkatkan sinergi dengan polda. 

“Polda Jatim akan mendukung semua program-program yang telah direncanakan oleh kapolrestabes bersama bapak wali kota, khususnya dalam penanganan Covid-19,” tambah Nico.

Kapolda melajutkan, dalam penanganan Covid-19 di Surabaya, pihaknya bersama polrestabes akan terus sinergi bersama Pemkot Surabaya. 

"Angka pertambahan tiap hari dianalisis bersama, kemudian bagaimana pelaksanaan PPKM terkait dengan vaksinasi itu juga menjadi topik pembahasan," katanya.

"Ke depan kami akan melaksanakan serbuan vaksinasi merdeka bersama-sama bapak wali kota dan akan membuka beberapa gerai di 7 titik di wilayah Surabaya," imbuhnya.

Untuk rencana awal, masih kata Nico, akan disiapkan 10 ribu dosis. Sedangkan terkait waktu dan tempat pelaksanaannya akan segera diinformasikan jika sudah siap.

Dalam kesempatan ini, Nico juga mengajak masyarakat Kota Surabaya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program vaksinasi.

"Saya sendiri senang melihat antusias masyarakat yang berjalan di seluruh Jawa Timur, apalagi Surabaya untuk pelaksanaan vaksin dan juga dalam upaya menjaga protokol kesehatan," tutup Nico. 

0 komentar:

Posting Komentar