Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 10 Agustus 2021

Pastikan Ketersediaan Obat dan Alkes, Kejari Muna Lakukan Pengawasan


KABARPROGRESIF.COM: (Muna) Guna memastikan ketersedian obat dan alat kesehatan (alkes) dimasa Pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna turun lapangan melakukan pengawasan, pendataan, pengecekan serta komunikasi pada sejumlah apotek dan rumah sakit, Selasa (10/8).

Kajari Muna Agustinus Ba’ka Tangdililing terjun langsung dalam kegiatan tersebut.

Agustinus Ba’ka mengatakan, kegiatan pengawasan itu merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah pusat dimana tujuannya untuk menjaga situasi kondusif dimasa pandemi Covid-19 yang melanda.

“Ini kita lakukan untuk memastikan ketersediaan obat dan oksigen dalam masa pandemi Covid-19. Kita ikut ambil bagian dalam pengawasanya,” kata Agustinus Ba’ka.

Menurutnya, wilayah Muna yang masuk kategori PPKM Level III harus dipastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya. Utamanya ketersediaan obat-obatan dan alkes penunjang lainnya.

“Untuk itu kita turun langsung dan mengecek ketersediaannya. Kita berharap seluruh masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan. Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung, aman tertib dan tentunya penerapan Prokes Covid-19,” pungkas Agustinus.

0 komentar:

Posting Komentar