Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 01 April 2023

KDJA II Dampingi Ketum Dharma Pertiwi Berikan Pengarahan kepada Pengurus Persit KCK Satgas Yonif 527/BY dan Yonif 407/PK


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Vero Yudo Margono memberikan pengarahan kepada Pengurus Persit KCK Satgas Yonif 527/BY dan Yonif 407/PK. Bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II Surabaya, Sabtu (1/4).

Pengarahan ini berkaitan dengan pemberangkatan Satgas Yonif 527/BY dan Yonif 407/PK dalam rangka melaksanakan tugas operasi pengamanan di wilayah Papua dengan menggunakan KRI Teluk Palu-523 yang dilaksanakan di Dermaga Madura Ujung Surabaya.

Dalam arahannya Ketum Dharma Pertiwi mengatakan bahwa sebagai istri prajurit harus turut berbangga dan senantiasa memberikan semangat kepada suami dan selalu mendoakan kelancaran tugas suami.

“Didalam penugasan suami selama 12 bulan ini, saya berharap kepada ibu sekalian lebih berperan untuk menjaga keluarga, adakan kegiatan positif antar istri prajurit sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran, jaga nama baik keluarga dan instansi, selalu bijak menggunakan media sosial, jaga selalu etika berbusana, berbicara dan pergaulan dimanapun berada, hindari terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum, selalu berdoa memohon perlindungan dan keselamatan kepada Tuhan YME.” Jelas Ibu Vero Yudo Margono.

0 komentar:

Posting Komentar