Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 01 April 2023

Peserta Asean Cadet Seminar Laksanakan City Tour di Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Peserta Asean Cadet Seminar yang terdiri dari perwakilan negara-negara Asean melaksanakan City Tour ke Monumen Nanggala dan Monumen Jalesveva Jayamahe Koarmada II. Sabtu, (01/04)

Acara yang bertemakan “The Roles of The Young Generation In Advancing The Navy In The Future“ ini, diikuti oleh negara Asean diantaranya Kamboja, Malaysia, Singapora, Thailand, Vietnam dan 30 Taruna Akademi Angkatan Laut. 

Asean Cadet Seminar merupakan program usulan TNI AL pada 16th Asean Navy Chief Meeting (ANCM), yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada calon Perwira Muda masing-masing negara di ASEAN, untuk menambah pengalaman, wawasan dan jaringan yang luas antar Angkatan Laut di Asean. 

Sebelumnya, peserta Asean Cadet Seminar telah melaksanakan tour facility di Bridge Simulator AAL dan city tour di Monumen Kapal Selam, Monumen Tugu Pahlawan. Selain itu, pada Minggu, (02/04), para peserta juga melaksanakan Asean Cadet Sail, yakni pelayaran menuju Batam dengan menggunakan KRI Bimasuci.

0 komentar:

Posting Komentar