Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 16 Februari 2024

Korbrimob Polri Beri Bantuan Kemanusiaan Terhadap Masyarakat yang Terdampak Bencana Alam di Jateng


Depok - KABARPROGRESIF.COM Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Korbrimob Polri memberikan bantuan kemanusiaan terhadap korban Bencana Alam di Provinsi Jawa Tengah.

Hujan deras dengan intensitas tinggi mengguyur Provinsi Jawa Tengah sehingga menyebabkan bencana banjir yang melanda beberapa Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah salah satunya di Kabupaten Demak.

Sebanyak 5.000 paket sembako dikirim langsung dari Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok. Kemudian diserahkan ke Satuan Brimob Polda Jawa Tengah dan akan di distribusikan ke daerah-daerah yang terdampak bencana banjir.

Pada kesempatan ini, Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., didampingi para Pati dan pejabat utama Korbrimob Polri melepas langsung kendaraan pengiriman bantuan kemanusiaan tersebut, di lapangan Mako Korbrimob Polri.

Diketahui bahwa ada 6 Kecamatan yang terdampak bencana banjir yakni Kecamatan Karanganyar, Kecamatan Gajah, Kecamatan Mijen, Kecamatan Karangawen, Kecamatan Wonosalam, dan Kecamatan Demak. Intensitas hujan yang tinggi saat ini mengakibatkan beberapa tanggul tidak mampu menahan derasnya aliran air sehingga membuat tanggul jebol.

0 komentar:

Posting Komentar