Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 April 2024

Jalasenastri Armada II Turut Hadir Dalam Peringatan HKG PKK


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, diwakili oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Watty Isswarto, menghadiri acara peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-52 Tahun 2024 Provinsi Jawa Timur, bertempat di Ballroom Hotel Double Tree Surabaya. Jumat (19/4).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur yang dibuka langsung oleh Pejabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, A.KS., M.AP., didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak Provinsi Jawa Timur Ibu Isye Adhy Karyono, A.KS., M.Si.

Adapun tema yang diangkat yakni "Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera, Menuju Indonesia Maju".

Pejabat Gubernur Jawa Timur melalui sambutannya menyampaikan sesuai dengan tema yang diambil pada Tahun 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara satu sama lain untuk mewujudkan keluarga sejahtera di Provinsi Jawa Timur, menuju Indonesia maju.

0 komentar:

Posting Komentar