Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 11 April 2024

Kakorlantas Beri Trauma Healing Anak Yatim dan Piatu Pasca Kecelakaan KM 370 Tol Batang-Semarang


Semarang - KABARPROGRESIF.COM Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan bersama Dirut PT. Jasa Raharja Rivan A. Purwantono kunjungi korban kecelakaan KM 370 Tol Batang-Semarang di Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri, Kendal – Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol. Aan Suhanan menghibur salah satu anak korban selamat Hizbullah Rizky Ramadhan, anak dari Aris Risky yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut, sedangkan sang ibu Aniisa mengalami patah tulang yang kini sedang mendapatkan penanganan secara intensif.

Selain itu, Kakorlantas dan Dirut PT. Jasa Raharja juga memberikan trauma healing pada Hizbullah dengan memberikan semangat, motivasi dan dukungan secara psikologis guna membangkitkan kembali semangat korban.

Ada pula korban anak bernama Tsakip usianya 9 tahun dan Sahila 17 tahun yang sudah ditinggal sang ayah terlebih dulu, kini mereka harus menjadi yatim piatu sebab sang ibu Masirin meninggal akibat kecelakaan bus KM 370 Tol Batang-Semarang.

Sebagai informasi, Kecelakaan Tunggal Bus Rosalia di KM 370 Tol Batang-Semarang terjadi pukul 06.35 WIB, Akibatnya 7 korban meninggal dunia, 15 luka ringan dan 12 selamat.

Mengungkap peristiwa kecelakaan tunggal Korlantas Polri turunkan tim TAA dari Polda Jawa Tengah untuk melakukan olah TKP.

0 komentar:

Posting Komentar