Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 April 2024

Melalui Vicon, Danguspurla Koarmada II Ikuti Rapat Kesiapan KTT World Water Forum ke-10


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, mengikuti rapat kesiapan KTT World Water Forum ke-10 dilaksanakan secara Vicon yang berlangsung di rupat Guspurla Koarmada II. Selasa (23/4).

Dalam rapat tersebut membahas fokus dalam satgas pengamanan KTT World Water Forum ke-10 di Bali, rapat terpusat di Rupat Kapusinfomar Mabes TNI di pimpin langsung oleh Asops Panglima TNI Mayjen TNI Gabriel Lema, S. Sos.,

Dalam sambutannya Asops Panglima TNI menjelaskan bahwa rapat kali ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 April 2024 di Bali yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan, serta dihadiri pimpinan TNI-Polri dan pejabat Pemprov setempat.

Lebih lanjut menjelaskan bahwa dalam acara KTT World Water Forum ke-10 akan menurunkan kekuatan sebanyak 12.534 personel dari TNI-Polri dan rencana serpas personel dan material dalam rangka Pam KTT World Water Forum ke-10 melibatkan 4 KRI dengan muatan terfokus pada personel.

0 komentar:

Posting Komentar