Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 17 April 2024

Pangkoarmada II Kunjungi Komandan Kodiklatal dan Gubernur AAL


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, melaksanakan kunjungan ke Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, bertempat di Loby VIP Mako Kodiklatal Surabaya. Rabu (17/4).

Di tempat yang berbeda, Pangkoarmada II juga melaksanakan kunjungan ke Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Supardi, bertempat di Gedung R. Soebijakto.

Dalam kedua kunjungan ini, Pangkoarmada II disambut dengan baik oleh Dankodiklatal dan Gubernur AAL serta kunjungan berjalan dengan hangat penuh rasa kekeluargaan.

Kedua kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin dan menjaga tali silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Koarmada II dan di wilayah Surabaya.

Selain itu, diharapkan melalui kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan baik dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Koarmada II dengan sesama instansi TNI Angkatan Laut di wilayah Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar