Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 06 April 2024

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Laksamana TNI Purnawirawan Marsetio


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima kunjungan dari Laksamana TNI Purnawirawan Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M., bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (6/4).

Kunjungan dari Laksamana TNI Purnawirawan Marsetio di Koarmada II, disambut dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan oleh Pangkoarmada II.

Senada dengan Pangkoarmada II, Laksamana TNI Purnawirawan Marsetio mengucapkan terimakasih atas waktu dan juga sambutan yang telah diberikan. 

Diharapkan melalui kunjungan ini dapat lebih mempererat dan menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Selain untuk menjaga tali silaturahmi, kunjungan dari Laksamana TNI Purnawirawan Marsetio juga dalam rangka penyerahan 250 Al-Qur'an kepada jajaran Koarmada II.

"Saya harap dengan Al-Qur'an ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit serta menjadi pedoman bagi para prajurit dalam menjalankan tugas," ungkap Laksamana TNI Purnawirawan Marsetio.

0 komentar:

Posting Komentar