Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 April 2024

Pangkoarmada II Terima Paparan Tiga Kegiatan Koarmada II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima paparan Rencana Garis Besar U.T. Monitoring Latopslagab Tahun 2024, bertempat di Rupat Pangkoarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (4/4).

Paparan  Rencana Garis Besar U.T. Monitoring Latopslagab disampaikan oleh Kadiskomlek Koarmada II selaku Dansatgas U.T. Monitoring Latopslagab Kolonel Laut (E) Wakhid Nur Ismail, S.T.

Setelah menerima paparan dari Kadiskomlek Koarmada II, Pangkoarmada II menerima paparan rencana garis besar (RGB) Launching dan Bedah Buku "Diplomasi Sang Hiu Kencana" serta paparan persiapan Peringatan Pengabdian dan Pengorbanan Awak KRI Nanggala-402.

Dalam paparan tersebut, disampaikan bahwa kegiatan Launching dan Bedah Buku "Diplomasi Sang Hiu Kencana" akan di laksanakan pada tanggal 20 April 2024, sedangkan Peringatan Pengabdian dan Pengorbanan Awak KRI Nanggala-402 akan dilaksanakan pada tanggal 19 s.d. 21 April 2024.

Lebih lanjut, juga disampaikan bahwa kegiatan Launching dan Bedah Buku "Diplomasi Sang Hiu Kencana" serta Peringatan Pengabdian dan Pengorbanan Awak KRI Nanggala-402 akan dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

0 komentar:

Posting Komentar