Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 April 2024

Pembinaan Tradisi Bintara dan Tamtama Remaja Batalyon B Babel


Babel - KABARPROGRESIF.COM Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Wadanki 1 Batalyon B Pelopor, Ipda Ibnu Rifli memimpin acara pembinaan tradisi bintara dan tamtama remaja Batalyon B Satbrimobda Kepulauan Bangka Belitung. Selasa, 23 April 2024.

Kegiatan Bintra tersebut dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor. Acara pembinaan tradisi dimulai dengan pengenalan lingkungan Mako, dilanjutkan Long March menuju tugu Batu Satam yang merupakan pusat kota di Kabupaten Belitung hingga ditutup dengan acara penyiraman bintara dan tamtama.

“Saya harap, rekan-rekan menjadi prajurit yang dapat diandalkan satuan, melaksanakan tugas dengan baik dan masyarakat Belitung bangga dengan kehadiran rekan-rekan sebagai anggota Brimob di sini karena rekan-rekan adalah pasukan garda terdepan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Belitung.” Ungkap Wadanki kepada bintara dan tamtama remaja.

Tradisi pembinaan dilaksanakan secara rutin setiap ada personil yang baru, dimana tradisi ini sebagai langkah awal bagi para Bintara dan Tamtama remaja yang akan melaksanakan tugas sebagai insan bhayangkara, guna menambah ilmu pengetahuan, kapasitas dan berbagai keahlian personil Polri dalam hal ini kemampuan Brimob bagi para personil baru.

Selamat datang dan selamat bergabung, kegiatan ini adalah bentuk sukacita kami atas kedatangan kalian yang nantinya akan menjadi bagian dari keluarga besar Satbrimobda Gorontalo. Ini merupakan bagian dari rasa cinta kami terhadap keluarga baru,” ungkap Wadanki 1 Batalyon Belitung.

0 komentar:

Posting Komentar