Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Juni 2015

Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim Magetan di Serah Terimakan

KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Korem 081/DSJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawija Ny. Inonk Reza Utama , pimpin Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan. Bertempat di ruang data Kodim 0804/Magetan. Senin (22/6).

Acara ini dihadiri oleh Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 beserta Ketua Cabang Jajaran Koorcab Rem 081, Anggota Pia Argarini Lanud Iswahjudi, Dharma Pertiwi dan Ketua Persit Anak Ranting 1 sd 13 di jajaran Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawiajaya menyampaikan, bahwa telah disaksikan bersama, rangkaian kegiatan dalam acara serah terima jabatan Dandim 0804/Magetan kepada Letkol Inf Herwin Rizayan. di Lapangan Apel Kodim 0804/Magetan, rangkaian dari serah terima jabatan tersebut secara fungsional Persit Kartika Chandra Kirana juga menyelenggarakan acara serah terima jabatan para istri kedua pejabat sebagai Ketua Cabang yang dipimpinnya.
.
Ny. Inonk Reza Utama memahami sepenuhnya, bahwa tugas dan peran seorang istri prajurit tidaklah ringan, karena disamping harus ikut memberikan dorongan dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan   tugasnya, juga dituntut harus memperhatikan dan menangani keluarga, pendidikan dan kesehatan anak-anak. Semua itu akan dapat dihadapi dan dilalui dengan baik, apabila Ibu-ibu melaksanakan segala sesuatu dengan  tulus  dan  ikhlas   serta selalu berbuat kebaikan semata-mata hanya untuk mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Perlu disadari bersama, bahwa pada dasarnya jabatan ini merupakan kehormatan sekaligus “amanah” dari Tuhan Yang Maha Esa, yang selayaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Mengakhiri  sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Inonk Reza Utama, berharap melalui acara pengangkatan jabatan ini, agar kita semua sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, mampu menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam membangun keluarga yang harmonis dan sejahtera untuk memajukan bangsa dan negara ini melalui pengabdian tulus yang didasari pada rasa kebersamaan, ke-harmonisan dan soliditas yang tinggi diantara sesama anggota Persit (arf)

0 komentar:

Posting Komentar