Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Juni 2015

Kodim 0831 Gelar Latihan Menembak

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Seluruh prajurit Kodim 0831/Sby Timur melaksanakan latihan menembak Program Kerja Triwulan II Tahun 2015 di Lapangan Batalyon 500 Raider, Rabu (24/6) lalu. Pelatihan ini dimaksudkan untuk meningkatkan keterampilan menembak senjata senapan agar mampu mencapai standar kualitas yang diharapkan.

Sedangkan sasarannya, kepada seluruh prajurit Kodim 0831/Sby Timur sehingga tercapainya kemampuan perorangan dalam menembak senjata ringan. Senapan laras panjang bagi bintara dan tamtama dan pistol bagi perwira dengan mencapai tingkat memahami dan mampu.

Latihan menembak terus dilatih secara bertingkat, bertahap dan berlanjut, karena Kemampuan dan keterampilan menembak merupakan kemampuan dasar bagi seorang prajurit terutama prajurit Kodim 0831/Sby Timur, sehingga selalu siap operasional kapanpun dan dimanapun bertugas.

Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Danny selaku Komandan latihan menyampaikan bahwa, “ sebelum melaksanakan menembak minta kepada seluruh anggota untuk betul-betul memperhatikan faktor keamanan personel maupun material ”.

“ Selalu bersikaplah profesional dan mengikuti ketentuan serta prosedur menembak yang sudah ditetapkan. Latihan ini adalah untuk mengasah kemampuan personel dan perhatikan faktor keselamatan dan material  selama di lapangan tembak agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan “, tegasnya lagi.(asmo).

0 komentar:

Posting Komentar