Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Juni 2015

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS TANAMKAN PEDULI CILIWUNG

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Untuk menumbuhkan kembangkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan Sungai Ciliwung, sangat penting rasanya menamkan sejak dini kepedulian terhadap Sungai Ciliwung. Karena alasan tersebutlah Kodim 0501/Jakarta Pusat BS mengajak anak-anak yang tinggal di sekitar bantaran Sungai Ciliwung untuk peduli dan membersihkan Sungai Ciliwung, Minggu (28/6/15).

Saat ini Sungai Ciliwung adalah prioritas utama kami dalam mendukung Pemprov DKI guna mewujudkan Sungai Ciliwung yang bersih, indah dan sehat, ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Tentunya untuk mewujudkan Sungai Ciliwung yang bersih, indah dan sehat tidaklah mudah dan butuh peran dari seluruh komponen masyarakat termasuk anak-anak. Mungkin saat ini mereka masih anak-anak, tapi nanti ke depannya mereka akan tumbuh dewasa dan mempunyai keluarga. Sehingga diharapkan dengan menanamkan sejak dini kepedulian terhadap Sungai Ciliwung kepada mereka, kelak nantinya mereka dapat menjadi contoh dan pelopor di lingkungannya dalam menjaga dan memelihara kebersihan Sungai Ciliwung, jelas Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar