Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Juni 2015

Kodim Bangkalan Gelar UTP

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Bertempat di area Makodim Kepala Seksi Operasi Kodim 0829/Bangkalan Kapten Arh Kristanto sebagai Komandan Latihan secara resmi membuka Latihan Uji Terampil Perorangan/Jabatan ( UTP/J ) yang diikuti seluruh anggota Makodim, Babinsa Jajaran Ramil Kodim 0829/Bangkalan, para Danramil dan Perwira Staf. (22/06/2015).

Dalam pengarahannya Komandan latihan mengatakan sebagai wujud  dari  pembinaan  yang berkesinambungan  dalam menyiapkan personel yang  berkualitas oleh satuan. Akan menyelenggarakan latihan UTP/J  selama 2 (dua) hari mulai tanggal 22 s.d. 23 Juni 2015. ini merupakan Program  Kerja TA. 2015 pada Triwulan II Semester I.

Latihan juga  bertujuan  untuk  memelihara  dan  meningkatkan pengetahuan  serta  keterampilan  perorangan  dasar  prajurit Bintara dan Tamtama  yang  meliputi  materi  Lima kemampuan Teritorial yang harus dikuasai, sehingga diharapkan dapat mendukung tugas-tugas Kodim 0829/Bangkalan.

Latihan  ini  akan  berhasil  mencapai tujuan dan sasaran secara optimal sesuai yang diinginkan apabila setiap personel yang terlibat dalam latihan memahami tentang fungsi, peran dan tugas yang harus dilakukan dalam latihan.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar