Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Juni 2015

Pangdam V/Brawijaya Terima Audiensi Kepala Perhutani Jatim

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bapak Andi Purwadi Kepala Divisi Regional Perhutani Jatim berserta rombongan melaksanakan audiensi dengan ‎Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos di Makodam V/Brawijaya, Kamis (25/6/2015).

Pangdam V/Brawijaya mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Divisi Regional Perhutani Jatim ke Makodam V/Brawijaya. Pangdam menyambut dan mengapresiasi dengan baik kunjungan Bapak Andi Purwadi dan rombongan.

Bapak Andi Purwadi menyampaikan bahwa kedatangannya bermaksud untuk silaturahmi dengan Pangdam sekaligus memperkenalkan diri kepada Pangdam sebagai Kepala Divisi Regional Perhutani Jatim yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Pengawas Intern (KSPI) Perhutani. Bapak Andi menyampaikan terima kasih atas hubungan dan kerjasama dengan satuan kewilayahan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Pada kesempatan lain, Kepala Divisi Regional Perhutani Jatim menyampaikan Perhutani Jatim memiliki tanah 130 Ha yang dimaksimalkan untuk mendukung ketahanan pangan yang selama ini ditanami padi, jagung dan kedelai, tutur Andi Purwadi.

Dari penjelasan Bapak Andi, Pangdam pada prinsipnya siap membantu dan menyarankan kepada Perhutani Jatim, perlu adanya payung hukum (MoU) dari Komando atas untuk menindaklanjuti kerjasama yang sudah terbangun antara Perhutani dan Kodam V/Brawijaya dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah kerja Perhutani Jatim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar