Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Juni 2015

10 PRAJURIT KOREM 084 BERPRESTASI DAPATKAN PENGHARGAAN

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf M. Nur Rahmad memberikan penghargaan kepada 10 prajurit  jajaran Korem yang berprestasi dalam melaksanakan penggerebekan produksi rokok secara ilegal di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo. Penghargaan tersebut diberikan pada saat upacara hari Senin yang dilaksanakan di halaman Makorem 084/BJ.

Ke-sepuluh prajurit yang menerima penghargaan tersebut adalah Lettu CPL M. Khoiri, Pelda Iryo Susanto, Serma Heri Suasana, Serma Hengki Purnomo, Serma Selamet Widodo, Serma Sutrisno, Serma Slamet Hariyanto, Serma Nawan Yp, Serma Agus Supriyanto Dan Sertu Suparno semuanya merupakan anggota Kodim 0816/Sidoarjo yang sehari-hari menjabat di bagian unit Intel Kodim dan Babinsa Kodim“Pemberian penghargaan yang dilakukan langsung oleh Danrem kepada 10 orang prajurit tersebut  merupakan salah satu penghargaan dan langkah nyata terhadap komitmen untuk memberikan reward kepada para personel atas integritas dan prestasi pengabdian luar biasa yang dipersembahkan kepada satuannya, untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas” Hal tersebut dikatakan Danrem dalam sambutannya didepan seluruh peserta upacara.

Lebih lanjut Pamen dengan tiga melati dipundaknya itu mengatakan apa yang telah dilakukan ke-10 prajurit dalam penggerebekan produksi rokok secara illegal tanpa surat ijin resmi secara langsung telah mengangkat nama baik, citra dan  kredibilitas TNI-AD, serta menunjukkan bahwa komando kewilayahan sangat mendukung terciptanya situasi yang aman dan  kondusif bagi pelayanan masyarakat dan penegakan hukum.

Di akhir sambutannya Danrem berharap agar apa yang telah dilakukan oleh 10 orang prajurit Kodim 0816/Sidoarjo dapat menjadi contoh yang mampu  menginspirasi dan memotivasi rekan-rekan prajurit TNI-AD lainnya untuk melakukan hal yang sama baiknya jika menghadapi dan mencegah situasi kritis dan aksi-aksi kriminalitas di wilayah tugas masing-masing. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar