Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Juni 2015

KORAMIL 08/JOHAR BARU GELAR KOMSOS

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Guna menjalin silahturahmi dengan segenap lapisan masyarakat di wilayah Johar Baru, Koramil 08/Johar Baru Dim 0501/Jakarta Pusat BS selenggarakan Komsos (komunikasi sosial) dengan komponen masyarakat di wilayah Johar Baru, bertempat di Aula Kecamatan Johar Baru, Jl. Johar Baru Utara 1, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/15).

Komsos yang diselenggarakan ini selain untuk menjalin silahturahmi, juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan segenap komponen masyarakat di wilayah Johar Baru dan terciptanyan Kemanunggalan TNI-Rakyat, ungkap Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Rudatin.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Wadanramil menyampaikan materi tentang tugas dan peran TNI AD, pokok-pokok kebijakan Kasad Tahun 2015 dalam bidang teritorial, visi dan misi serta pokok-pokok kebijakan pemerintah RI dan materi antisipasi mencegah tawuran antar warga.

Di akhir kegiatan, Wadanramil mengajak dan mengimbau agar seluruh masyarakat di wilayah Johar Baru untuk bisa menahan diri mencegah timbulnya pertikaian atau tawuran yang sering terjadi antar warga.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar