Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Juni 2015

PANGDAM JAYA MEMBUKA LAT GLADI POSKO 1 KODIM 0501 JAKPUS

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Merupakan tahapan penting utk meningkatkan kemampuan komandan dan staf , peran kodim sangat penting utk rakyat utk menjaga masyarakat dan mendukung pemerintah yg skrng sdh cukup terbukti. Dalam penanggulan bahaya banjir agar ditingkatkan dan secara rutin utk melaksanakan latihan , sas agar peserta lat mampu dan mahir taktik komando komunikasi dan edukasi dan merupakan hal penting. Dukungan kodim kepada pemda seyogyanya dioptimalkan dan hrs dipahami dan dicermati serta laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kamis (25/6/15).

Sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan latihan ini agar para pelaku memahami dan mampu melaksanakan prosedur kerja hubungan antara Komandan dan staf serta memahami dan mampu melaksanakan komando dan pengendalian dalam suatu operasi menghadapi kemungkinan konflik serta bencana di wilayah disamping bagaimana memahami dan melaksanakan koordinasi dengan Pemda dan instansi terkait.

menyikapi hal ini maka disampaikan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo bahwa 
Pahami betul kegiatan latihan posko ini agar dapat diaplikasikan di lapangan.

Manfaatkan waktu dg maksimal sehingga dpt bermanfaat utk masyarakat,  Pelihara hubungan komando dengan aparat pemda 

Tingkatkan disiplin dlm Latihan posko ini agar dpt digunakan dan bermanfaat dan juga jangan lupa memperhatikan faktor keamanan. 

Kepada pengawas dan pengendali agar menjalankan dengan maksimal mungkin dan dapat berjalan dengan maksimal dan sukses.

Pejabat yg hadir Kasdam Jaya ,Irdam ,Para Asisten kasdam jaya, kabalak kodam jaya, Pa Ahli Kasdam jaya, Dandim/Kasdim 0501/Jp/Bs , Para Danramil jajaran Kodim 0501/Jp/Bs dan para peserta latposko I Tingkat kodim 0501/Jp/Bs Jayakarta XV kodam jaya TA 2015. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar