Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Juni 2015

Pisah Sambut Komandan Kodim 0804/Magetan

KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Korem 081/DSJ, Malam Pisah Sambut Dandim 0804/Magetan  dari Letkol Inf Soelistyo Bawono beserta istri kepada Letkol Czi Moch Choliq, S.M beserta istri berlangsung di Pendopo Surya Graha Kab. Magetan. Senin malam (22/6).

Pisah sambut itu, selain dihadiri Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama dan Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, para  Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, juga dihadiri Bupati Magetan Drs. H. Sumantri, MM, juga hadir Ketua DPRD, jajaran Forpimda, serta para pengusahan, ormas dan tamu undangan lainnya.

Pisah sambut ini dilakukan untuk memperkenalkan Dandim 0804/Magetan yang baru dengan unsur Forpimda Kab. Magetan, para perwira di jajaran Kodim 0804/Magetan, tokoh agama, masyarakat, dan tokoh pemuda.

Dalam kata pesan dan kesan malam itu, Letkol Inf Soelistyo Bawono menyampaiakan Rasa terima kasihnya kepada Pemkab, Bupati dan jajarannya serta masyarakat Kab. Magetan yang selama bertugas di wilayah ini sangat akrab dan bersahabat. Yang pada akhirnya sekarang saya mendapat jabatan baru sebagai Waaslog Kasdam V/Brw, ujarnya.

Kini tugas dan tanggung jawab Jabatan Dandim 0804/Magetan telah diserahterimakan kepada Letkol Czi Moch Choliq, S.M. yang berlangsung tadi siang, ujar Letkol Inf Soelistyo Bawono saat didampingi istrinya diatas panggung. Letkol Inf Soelistyo Bawono kemudian meminta doa restu kepada keluarga besar Kodim 0804/Magetan serta masyarakat Magetan, agar selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugas selanjutnya. Ia pun juga berpesan kepada pejabat Dandim yang baru, dan seluruh jajaran TNI Khususnya Kodim Magetan, agar tetap memegang teguh prinsip, deteksi dini cegah dini, agar wilayah kerjanya dapat aman dan kondusif. ''Bekerja ikhlas, dengan niat yang baik, Insya Allah, tidak akan ada hambatan,'' pesannya.

Sementara itu, Pejabata Dandim yang baru Letkol Czi Moch Choliq, S.M, malam tadi, memperkenalkan diri di hadapan para tamu undangan. Dandim yang baru juga mengatakan mohon dukungan dan bantuan agar mampu menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat Kab. Magetan. Mengingat akan banyak program pemerintah pusat yang akan melibatkan TNI untuk membantu pemerintah daerah. Untuk itu saya meminta dukungan dan masukan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. kata Letkol Czi Moch Choliq, S.M.

Pada kesempatan itu, Bupati Magetan Drs. H. Sumantri, MM. mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah terbina dengan baik dengan instansi Kodim 0804/Magetan terutama kepada Dandim Letkol Inf Soelistyo Bawono beserta istri yang telah membantu berbagai program pemerintah Kab. Magetan. Khususnya mengenai upaya pemberdayaan masyarakat melalui TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) dan Renovasi RTLH yang selama ini telah berjalan dengan baik, seperti program pembangunan jalan lingkungan dan sosial lainnya. Dandim menjadi salah satu unsur pimpinan di Kabupaten ini yang akan bersama pemerintah dan unsur Forpimda yang lain bersinergi membangun masyarakat Kab. Magetan. Saya ucapkan terima kasih dan selamat melanjutkan tugasnya. kami selalu mendo’akan,” Uncap Bupati Magetan.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata antara Danrem 081/DSJ dengan Letnan Kolonel Inf Soelistyo Bawono didampingi istri Letkol Inf Udjiono Hari Supangat, SH didampingi istri. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar