Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 15 Mei 2017

Sambut Dies Natalis Unusa Gelar Jalan Sehat Bertajuk Cinta


KABARPROGRESIF COM : (Surabaya) Dalam rangkah menyambut Hari Dies Natalis ke 4 Tahun, Universitas Nadlatul Ulama Surabaya menggelar Gebyar Jalan Sehat dengan bertajuk Cinta (Cerdas, Integritas, Nasionalis, Rahma Tan Lil Alamin)

Jalan Sehat yang menempuh sekitar 2 Km ini disambut antusias oleh mahasiswa Unusa, sekitar 1500 peserta jalan sehat memadati kampus B di Jalan Raya Jemursari .Kegiatan Jalan Sehat ini dilepas langsung oleh Gus Ipul Wakil Gubernur Jatim dan didampingi oleh M.Nuh selaku Ketua Yayasan Unusa dan juga Rektor Unusa Prof.Jazidie.

Rektor Unusa Profesor.Jazidie mengatakan, kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk mendekatkan persaudaraan antara para akademis dan seluruh jajaran unusa sekaligus juga mengajak kepada   masyarakat umum untuk lebih mengenalkan Unusa.

" Selain mempererat kekeluargaan antar unusa, kegiatan ini mengajak masyarakat umum untuk bisa memberikan manfaat yang lebih baik ." katanya.

Jazidie menambahkan, Unusa sebagai kampus akademis yang berbasis pada pendidikan Islami kedepannya memberikan pendidikan pengajaran lewat e Sorogan terhadap mahasiswa.

" Unusa telah meluncurkan belajar mengajar dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi." jelasnya.

Dalam kegiatan Jalan Sehat berbagai Hadiah Doorprize yang telah dipersiapkan Unusa untuk para peserta yang beruntung. diantaranya, Sepeda Motor, Lemari Es, Kompor Gas, Kipas Angin, Blender, Race Coccer dan Tropy. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar