Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Oktober 2020

Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kerja Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan



KABARPROGRESIF COM: (Surabaya) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal)  Laksda TNI Nurhidayat menerima kunjungan kerja Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Surabaya Laksda TNI I N.G. Sudihartawan di Ruang Auditorium Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Rabu, (21/10).

Selain Pangkoarmada II turut dalam rombongan tersebut Asops Koarmada II, Komandan Satuan Udara, Komandan Kolat Koarmada dan Kadiskum Koarmada II. Sedangkan dari Kodiklatal hadir Wadan Kodiklatal dan para Direktur Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II Surabaya menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Kodiklatal tersebut selain selain silaturohmi juga membicarakan pentingnya peningkatan kerja sama guna meningkatkan profesionalisme prajurit Matra Laut karena Kodiklatal merupakan lembaga Pendidikan pertama dalam mencetak prajurit TNI AL.

Selain silaturohmi dan peningkatan kualitas SDM dalam kunjungan tersebut Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kepada Dankodiklatal setelah pelaksanaan serah terima Pangkoarmada II Surabaya beberapa waktu lalu dari Laksda TNI Heru Kusmanto.

Menurutnya keberhasilan dan profesionalisme prajurit matra laut sangat dipengaruhi dari Output yang dihasilkan Kodiklatal.

Oleh sebab itu untuk meningkatkan kemampuan prajurit matra laut, Koarmada II Surabaya siap berkerja sama dengan Kodiklatal dengan memberikan fasilitas latihan yang berupa KRI guna mendukung Lattek Siswa Kodiklatal.

Sementara itu Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat menyambut baik kunjungan kerja Pangkoarmada II Surabaya Laksda TNI I N.G. Sudihartawan dalam kesempatan tersebut Dankodiklatal menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Pangkoarmada II Surabaya. (Pen Kodiklatal/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar