Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Oktober 2020

HUT-75 TNI, Danlanud Muljono Serahkan Hadiah 5 Unit Sepeda



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Danlanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos, mewakili Kadispenau, menyerahkan hadiah yaitu 5 unit sepeda kepada Prajurit Kopaska Armada II, dalam rangka lomba Pasific Virtual Fun Bike menyambut HUT TNI Ke-75, Rabu (21/10).

Untuk memeriahkan HUT TNI Ke 75 di masa pandemic Covid 19, TNI bekerjasama dengan Pasific Bike dalam event Pasific Virtual Fun Bike yang telah diikuti oleh lebih dari 2000 peserta di seluruh Indonesia.

Setelah diseleksi ketat oleh Juri, Prajurit Kopaska Armada II merupakan pemenang Juara I dalam lomba Virtual Fun Bike karena mampu menyelesaikan tantangan Virtual Fun Bike dalam waktu yang sangat singkat, yaitu menyelesaikan 75 km dalam waktu 1 jam 58 menit.

Hal ini membuktikan bahwa prajurit TNI memiliki ketangguhan dan konsistensi tinggi di segala situasi.

Danlanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos menambahkan bahwa penyerahan hadiah ini merupakan suatu penghargaan bagi prajurit TNI agar tetap berkarya di tengah masa pandemic ini, dengan selalu menjaga kesehatan dan berprilaku positif dalam segala situasi.

Serah terima hadiah Virtual Fun Bike dihadiri oleh perwakilan pejabat dan anggota Lanud Muljono. (Pen Lanud Mujiono/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar