Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 April 2021

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Pejabat Baru Kabinda Jatim


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Asintel Pangkoarmada II menerima Courtesy Call (CC) Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar. S.E bertempat di Ruang Kerja Pangkoarmada II Ujung, Surabaya. Kamis (15/04).

Kedatangan Marsma TNI Rudy Iskandar. S.E yang juga lulusan AAU 91 tersebut merupakan kunjungan kali pertama sejak dilantik menjadi Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Jatim dan disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan.

“Semoga kunjungan silaturahmi ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik selama ini antara Koarmada II dengan Badan Intelijen Negara, ” terang Laksda Sudihartawan-sapaan karib Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan.

Senada dengan Laksda Sudihartawan, Marsma TNI Rudy Iskandar. S.E juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada Pangkoarmada II sudah berkenan menerima kunjungan yang pertama kali semenjak dilantik menjadi pejabat baru Kabinda Jatim, " ungkap Marsma Rudy. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar