Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Februari 2022

Selaku Angwasda II YHT, Ny. Dewi Iwan Pimpin Sertijab Anggota Pengawas Kupang Dan Tarakan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto yang juga selaku Anggota Pengawas Daerah (Angwasda) II YHT memimpin serah terima jabatan (Sertijab), Anggota Pengawas Kupang dan Anggota Pengawas Tarakan YHT bertempat di Gedung Pertemuan Jalasenastri R-4 Denma Koarmada II pada hari Senin, (31/1).

Anggota Pengawas Cabang Kupang Yayasan Hang Tuah diserahterimakan dari Ny. Suwerni K. Aribawa kepada Ny. Arie Yudho Warsono, sedangkan Anggota Pengawas Cabang Tarakan Yayasan Hang Tuah diserahterimakan dari Ny. Sisca Edi Krisna kepada Ny. Juni Damayanti Fauzi.

Dalam sambutannya Ny. Dewi Iwan Isnurwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Suwerni K. Aribawa dan Ny. Sisca Edi Krisna selama menjabat telah memberikan arahan, bimbingan dan pembinaan kepada Yayasan Hang Tuah Cabang Kupang dan Tarakan, sehingga Yayasan Hang Tuah dapat berkembang menjadi salah satu yayasan pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia.

Lebih lanjut KDJA II menyampaikan walaupun mereka nantinya sudah tidak lagi sebagai anggota pengawas,  namun tetap dapat bersilaturahmi dan menjalin komunikasi  dengan keluarga besar Yayasan Hang Tuah yang tentunya masih mengharapkan masukan  yang membangun, demi tercapainya kemajuan dan kesuksesan Yayasan Hang Tuah khususnya Cabang Kupang dan Tarakan.

“Kepada Ny. Arie Yudho Warsono dan Ny. Juni Damayanti Fauzi , saya ucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Yayasan Hang Tuah, saya sampaikan bahwa selain bertugas  sebagai Ketua Korcab VII dan XIII Daerah Jalasenastri Armada II, ibu-ibu juga mendapatkan amanah sebagai anggota pengawas cabang Kupang dan Tarakan Yayasan Hang Tuah,  yang membawahi satuan pendidikan mulai tingkat Pra sekolah sampai dengan tingkat menengah atas. Dan perlu diketahui jika satdik-satdik tersebut sudah berstatus MBS (Manajemen Berbasis Sekolah) dan Terakreditasi “A” dan rata-rata telah berprestasi baik dalam bidang Akademik maupun Non Akademik “, pungkas Ny. Dewi Iwan Isnurwanto. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar