Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Februari 2022

Tinggalkan Dankormar, Mayjen TNI Suhartono Pamit kepada Ribuan Prajurit Baret Ungu


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono berpamitan kepada seluruh prajurit petarung baret ungu wilayah Jakarta, Senin (31/1/2022). 

Acara itu digelar di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Suhartono mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan para Komandan Satuan yang telah memberikan kontribusi dan dukungan penuh selama tiga tahun menjabat sebagai Dankormar.

"Terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah menunjukkan prestasi membanggakan dan dedikasi tinggi. Demikian juga para Komandan Satuan yang telah menyiapkan satuan dan membina prajuritnya sehingga seluruh tugas dapat terlaksana dengan baik dan berhasil," ujar Suhartono, Senin (31/1/2022).

Dia juga berterima kasih kepada jajaran pegawai yang telah melaksanakan tugasnya di bidang perencanaan dan administrasi. Sehingga tugas-tugasnya dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil.

Di akhir arahannya, Suhartono atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf bilamana ada kata atau perilaku yang kurang berkenan selama berinteraksi dengan prajurit. Sebagai Dankormar, apa pun yang dilakukan semuanya demi kebaikan Korps Baret Ungu.

"Walaupun sudah di luar organik Korps Marinir, saya tetap akan menyempatkan untuk mencurahkan tenaga dan pikiran dengan cara saya demi kebesaran Korps Marinir yang kita cintai ini," tuturnya.

Diketahui, berdasarkan salinan keputusan Panglima TNI Nomor Skep 66/I/2022, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono menempati jabatan baru sebagai Komandan Kodiklatal di Surabaya. 

Posisi yang dia tinggalkan akan Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, saat ini masih menjabat Aspotmar KSAL.

0 komentar:

Posting Komentar