Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 Mei 2022

Upacara Serah Terima Dhuaja Satya Pandhi Pratistha Satbrimob, Berikut Ungkapan Rantau Isnur Eka


KABARPROGRESIF.COM: (Samarinda) Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan kegiatan upacara serah terima Dhuaja Satya Pandhi Pratistha dari pejabat lama Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han. kepada pejabat yang baru Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. di Ksatrian Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu 11 Mei 2022.

Kegiatan upacara penyerahan dhuaja ini dilaksanakan dilapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar dan diikuti oleh seluruh pejabat utama dan seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han selaku pejabat lama didalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar atas dukungan selama beliau menjabat sebagai Dansatbrimob Polda Kalbar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar yang telah mendukung saya selama saya menjabat di Satbrimob Polda Kalbar," terang Rantau Isnur Eka.

Walaupun hanya sebentar banyak kenangan manis yang saya dapatkan selama menjabat di Satbrimob Polda Kalbar.

Keberhasilan yang dicapai Satbrimob Polda Kalbar selama ini bukan merupakan kehebatan dari seorang komandan saja.

"Terimakasih atas kerja sama, kerja keras dan juga semangat yang kalian tunjukan selama ini. Maju terus Satbrimob Polda Kalbar semoga tetap jaya selalu. Brigade,” tukas Rantau Isnur Eka,

Ditempat yang sama Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. selaku Dansatbrimob Polda Kalbar juga mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang beliau terima dari seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar. 

Beliau juga meminta dukungan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugasnya di Satbrimob Polda Kalbar.

“Terimakasih kepada rekan-rekan sekalian atas sambutannya. Saya berharap kepada rekan-rekan sekalian untuk senantiasa mendukung dan membantu saya dalam melaksanakan tugas agar bisa menunjang keberhasilan untuk memajukan dan memelihara nama baik Satbrimob Polda Kalbar.” Ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H.

0 komentar:

Posting Komentar