Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 14 Januari 2023

Warga Surabaya Anggap Eri - Armuji Penuhi Janji Kampanye


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Masa jabatan kepemimpinan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Wakilnya, Armuji telah berjalan 2 tahun lamanya. 

Dan ternyata masyarakat Surabaya menganggap pasangan ini telah memenuhi janji kampanyenya. 

Hasil riset yang dilakukan Surabaya Survey Center (SSC) menunjukkan sebanyak sebanyak 68 persen sudah memenuhi janji kampanyenya, kemudian hanya 26,4 persen yang menjawab belum memenuhi janji kampanye, serta sisanya 5,6 persen menyatakan tidak tahu/tidak menjawab. 

Peneliti Senior SSC, Ikhsan Rosidi mengungkapkan hasil terkait dengan pemenuhan janji kampanye ini relevan dengan hasil survei mengenai program Pemkot Surabaya yang sudah dilaksanakan secara maksimal. 

Terbukti sebanyak 24,1 persen menyatakan Pemkot Surabaya telah meningkatkan layanan kesehatan, 23 persen meningkatkan kualitas pendidikan, diikuti dalam menjaga dan meningkatkan penghijauan menunjukkan sebanyak 15,2 persen. 

"Hasil lainnya seperti birokrasi yang bersih dan melayani sebanyak 13,6 persen, pemulihan ekonomi sebanyak 9,6 persen, membuka lapangan kerja 5,4 persen, serta mewujudkan lingkungan yang harmonis dan berbudaya sebanyak 4,6 persen. Sementara 4,5 persen menyatakan tidak tahu/tidak menjawab," kata Ikhsan Rosidi, Kamis (11/1) lalu.

Sebagai informasi, hasil penelitian yang dilakukan oleh SSC ini dilaksanakan dari tanggal 01-10 Januari 2023 di 31 Kecamatan di Kota Surabaya. 

Sebanyak 1.200 responden dipilih dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling dengan margin of error kurang lebih 2,83 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. 

Penentuan responden dalam setiap Kartu Keluarga (KK) dilakukan dengan bantuan kish grid.

0 komentar:

Posting Komentar