Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 April 2018

Baksos 510 Paket Sembako Warnai HUT KE-19 TPS


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 510 paket sembako gratis yang dikemas pada acara bakti sosial (Baksos) mewarnai perayaan HUT Ke-19 Terminal Petikemas Surabaya (TPS). Bantuan paket sembako gratis itu berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mie instant dan kecap tersebut diberikan kepada para sopir truk, para tenaga kebersihan, para pensiunan pegawai PT TPS dan fakir miskin di wilayah kerja TPS.

Presiden Director PT TPS, Joko Noerhudha, di Surabaya, Minggu (29/4) mengaku turun langsung ke lapangan untuk memberikan paket sembako gratis tersebut kepada para sopir-sopir truk.
Para penerima paket sembako sangat antusias menerima bantuan yang diberikan oleh TPS.


Seperti yang disampaikan oleh salah satu sopir truk, Arso,

“Bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami, terima kasih TPS,” ujarnya.

Setidaknya sebanyak 510 paket dibagikan selama dua hari berturut-turut yakni 11– 12 April lalu. April merupakan bulan yang istimewa bagi PT Terminal Petikemas Surabaya atau TPS, karena pada momen ini TPS selalu memperingatinya dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari kegiatan sosial, aktivitas olahraga, fun games hingga tasyakuran.

Pada Tahun ini TPS mengambil tema “Make It Big” untuk perayaan ulang tahunnya, dimana harapannya di usia ke-19 tahun ini TPS akan semakin besar, besar tantangannya, besar peluang bisnisnya dan makin besar pula semangat meningkatkan pelayanannya.(ris)

0 komentar:

Posting Komentar