Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 April 2018

Ratusan Liter Miras Diamankan Koramil Pulau


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Sebanyak ratusan liter minuman keras jenis cap tikus berhasil diamankan oleh Sertu Ilham Hamid Babinsa personel Koramil 1501-02/Pulau di perairan Kastela.

Penangkapan tersebut berawal dari kecurigaan Sertu Ilham atas aktifitas di perairan Kastela, setelah dilakukan pengintaian sekitar pukul 04.00 WIT dinihari ditemukan adanya boat yang sandar pada malam hari setelah didekati kemudian ditemukan 25 Jerigen kapasitas 25 liter yang berisi minuman keras jenis cap tikus, pemilik beserta barang bukti kemudian diamankan di Makoramil Pulau. Kemudian barang bukti tersebut dibawa ke Makodim 1501/Ternate untuk dilaporkan kepada Dandim, atas perintah Komandan Kodim barang bukti tersebut diserahkan kepada pihak Polres Ternate yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Amin Abubakar.

Usai kegiatan penyerahan Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos menyampaikan bahwa tangkapan ini merupakan suatu upaya kita jajaran Kodim dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kota Ternate berjalan dengan aman, upaya ini akan kita lanjutkan dalam rangka memberantas peredaran miras di Kota Ternate yang merupakan salah satu pemicu terjadinya tindakan kriminal diwilayah Kota Ternate. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar