Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 April 2018

Begini Lepas Sambut Dandim 1501/Ternate


KABARPOGRESIF.COM : (Ternate) Kegiatan lepas sambut pejabat Dandim 1501/Ternate dari Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos kepada Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) berlangsung di outdoor area Lt. IV Grand Dafam Ternate.

Acara dihadiri oleh Forkopimda Kota Ternate dan Halmahera Barat, Pejabat Lama Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos, Pimpinan BUMN, Lembaga pemerintah dan swasta, Organisasi Kepemudaan dan tokoh masyarakat Kota Ternate dan Halmahera Barat.

Acara lepas sambut yang mengusung tema outdoor tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban dan kebersamaan bahkan turut juga dilaksanakan acara lomba Barbeque yang diikuti oleh 3 tim gabungan forkopimda Ternate, Forkopimda Halbar dan Forum BUMN dengan memasak aneka  olahan ikan yang diambil dari hasil keramba di Halbar dan Ternate. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan malam keakraban.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Bambang Sugiarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Ternate dan Forkopimda Halbar maupun tamu undangan lain yang turut hadir pada malam ini semoga sinergitas kita selalu terjaga dalam rangka melanjutkan pengabdian kepada daerah ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar