Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 April 2018

Trail Adventure Dan Bakti Sosial Hut Bhayangkara Ke-72


KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Ngetrail bareng bersama Polresta Kediri dan Kodim 0809/Kediri, menjelajahi lereng Gunung Wilis di pagi hari. Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kasbrig 16/WY Letkol Inf Verianto Napitupulu, Kapolresta Blitar AKBP Ade Wiranegara Siregar, Pembina Komunitas Trail Kediri (KTK) Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan dan Ketua KTK Slamet Budiono dipaksa menantang alam perbukitan Gunung Wilis yang menanjak dan cukup curam, minggu (29/04/2018)

Ngetrail bareng dengan jargon “Trail Adventure dan bakti Sosial” ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, dengan start dan finish di lapangan Desa Petok Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

“Pada pagi hari ini kita mengadakan ngetrail bareng dan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-72 ,sekaligus berbagi terhadap sesama dalam kepedulian lewat bakti sosial kepada masyarakat disini. Dengan diselenggarakannya ngetrail bareng dan bakti sosial ini, sinergitas TNI dan Polri selalu terdepan dalam menjaga NKRI,” kata Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Sementara itu, AKBP Anton Haryadi dalam sambutannya mengatakan ,”Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke-72 ini, kita bisa ketemu dalam ngetrail bareng, sekaligus bersilaturahmi. Hati-hati dalam perjalanan, utamakan faktor keamanan para peserta dan semoga semua selamat dari start hingga finish.”

Selain acara ngetrail bareng, dalam acara ini juga dilakukan ikrar dan penandatanganan deklarasi anti hoax, serta bakti sosial berupa sembako kepada warga Desa Petok.

Khusus untuk deklarasi anti hoax, Kapolresta Kediri bersama Dandim Kediri berpesan kepada semua peserta ngetrail bareng ini, untuk lebih bersikap bijak dalam menggunakan media sosial. Dengan mengusung jargon “Ojo Sharing Sadurunge Saring”, Dandim kediri mengingatkan seluruh pengguna media sosial ,baik yang aktif maupun pasif, agar terlebih dahulu mengecek kebenaran suatu berita sebelum dibagikan kepada teman-temannya. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar