Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 08 November 2020

Komunitas ATS-ITATS Deklrasi untuk Kemenangan Paslon Eri-Armuji



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Puluhan perwakilan Alumni Teknik Surabaya (ATS) ITATS mendeklarasikan diri menyatakan dukungan untuk kemenangan paslon nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji di posko Jalan Indragiri Surabaya,  Minggu (8/11/2020).

Ketua Komunitas ATS-ITATS Rachmad Rudianto mengatakan, kedatangan para alumni dari berbagai bidang (teknik sipil,  elektro,  mesin,  arsitektur, perkapalam dan teknik industri) ini untuk memenangkan Eri-Armuji untuk meneruskan kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini. 

"Kami dari Alumni ATS ITATS berbagai jurusan yang tergabung dalam wadah Komunitas Alumni ATS ITATS. Atas nama Komunitas tersebut, saya sebagai ketua komunitas dengan ini menyatakan mendukung sepenuhnya kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi ST MT dan Bapak Ir Armuji untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya," ujar Rahmad.

Adapun pernyataan dukungan itu meliputi:

1. Siap memperjuangkan dan memenangkan dalam pemilukada 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

2. Menginstruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan berkerja sama dalam memenangkan pasangan Bapak Eri Cahyadi ST MT dan Bapak Ir Armuji.

3. Menghimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

"Usai deklarasi ini,  kami akan turun untuk menyosialisasikan dukungan ini kepada para alumni, " pungkasnya.

Sementara itu,  Cawawali Armuji sangat berterimakasih kasih atas dukungan para alumni dari berbagai bidang.

"Semoga dukungan ini akan membawa kebaikan bagi para alumni ataupun masyarakat Surabaya lainnya. Dengan dukungan ini,  saya semakin tertantang untuk menjadikan Surabaya yang sudah maju dan baik ini, bertambah lebih baik lagi," ujar mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar