Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 02 Desember 2022

Jaga Stabilitas Wilayah, Koramil Nusa Penida Lakukan Sidak Penduduk


KABARPROGRESIF.COM: (Klungkung) Guna menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Kabupaten Klungkung, khususnya di Kecamatan Nusa Penida, pihak Koramil bersama instansi terkait lainnya menggelar adanya pendataan penduduk pendatang.

Selain melibatkan pihak Satpol PP Kecamatan setempat, dalam upaya pendataan itu pihak Koramil juga bersinergi dengan aparat Polsek setempat.

“Pendataan ini dilakukan sebagai langkah monitoring guna terjaganya stabilitas dan kondusifitas wilayah,” kata Kapten Inf Gede Putrayadnya. Jumat (02/12) siang.

Beberapa Desa, kata dia, dijadikan lokasi pelaksanaan pendataan warga pendatang oleh pihak tiga pilar. Selain melakukan pemeriksaan KTP, pihaknya juga melakukan pemeriksaan Kartu Keluarga atau KK.

“Ini dalam rangka menjaga ketertiban umum. Kalau ada warga pendatang yang belum terdata, akan kita serahkan ke pihak terkait untuk dilakukan pendataan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar