Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 06 Desember 2022

Koarmada II Lepas RAN Submarine HMAS Farncomb Tolak ke Australia


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., melepas Royal Australian Navy (RAN) Submarine HMAS Farncomb yang akan bertolak menuju Australia, bertempat di Dermaga Madura, Koarmada II. Selasa (6/12).

Kaskoarmada II mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan diskusi bersama yang sudah terlaksana, semoga kembali dengan selamat sampai di Australia. Pada kesempatan tersebut, CO HMAS Farncomb CMDR Calvin Timms juga berterima kasih atas sambutan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada II yang ramah serta mendapat dukungan fasilitas selama di Koarmada II.

Diharapkan dengan adanya hubungan kerja sama yang sudah terjalin antar kedua negara nantinya dapat meningkatkan latihan bersama tentang penyelamatan kapal selam. Diakhir acara dilaksanakan pemberian cindera mata serta foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar