Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 April 2024

Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Kebakaran bangunan ruko lima lantai di daerah mampang Prapatan Raya pada Kamis (18/4) malam mengakibatkan tujuh korban meninggal dunia dan lima korban luka-luka. 

Tujuh korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri untuk dilakukan Identifikasi oleh Tim DVI Polri pada keesokan harinya, Jumat (19/4).

“Kami Menerima tujuh kantong jenazah dari Biddokkes Polda Metro Jaya yang terdapat satu laki-laki dewasa, dua laki-laki anak dan empat perempuan dewasa. Saat ini sedang dilakukan identifikasi untuk mengetahui identitas korban, maka kita gelar Tim DVI Polri gabungan, dari tim Pusdokkes, tim RS Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri dan tim Biddokkes Polda Metro,” ungkap Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri Brigjen Pol Hariyanto, Jumat (19/4/2024).

Setelah dilakukannya pemeriksaan Ante Mortem, Post Mortem, Rekonsiliasi dan rapat hasil pemeriksaan dari Tim DVI yang dihadiri oleh Kapusdokkes Polri Irjen Pol Asep Hendradiana, maka terungkap pula identitas ke-tujuh korban.

“Tim kita sudah mendapat informasi dari Ante Mortem dan sudah bekerja di Post Mortem dan juga sudah dilakukan Rekonsiliasi, saat ini ke-tujuh korban sudah teridentifikasi semua dengan identifikasi primernya dari gigi kemudian sekundernya dari properti dan medis,” jelas Brigjen Hariyanto.

Setelah dilakukannya identifikasi, kemudian ketujuh jenazah diserahkan kepada keluarga korban untuk dilakukan prosesi pemakaman.

0 komentar:

Posting Komentar