Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Februari 2016

Babinsa Koramil Pabean Cantian Bantu Kelancaran Kegiatan Jalan Sehat

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian Kodim 0830/Surabaya utara  Serka Suhardi melaksanakan kegiatan Bantu Kelancaran jalan sehat  warga binaannya didesa Merdikorejo yang di adakan dalam rangka penutupan Pekan Olahrga Desa (Pordes), kegiatan tersebut adalah jalan sehat bersama warga di Graha Barunawati JL. Laksda M Nasir, pada hari Minggu (31/1/2016)

Kegiatan yang dilepas oleh Camat Pabean Cantain didampingi oleh Danrami, Kapolsek dan staf lainnya. Dalam pelaksanaan kegiatan jalan sehat menempuh jarak 2 km disekitar Kecamatan Pabean Cantain dan finis  di Graha Barunawati JL. Laksda M Nasir diikuti sekitar 100 orang terdiri dari perangkat Muspika dan elemen masyarakat setempat.

Kegiatan dilaksanakan selain dalam rangka penutupan Pordes tahun 2016, juga dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan masyarakat Graha Barunawati JL. Laksda M Nasir, ungkap Danramil Pabean Cantain, Mayor Inf Suwadi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar