Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Februari 2016

JELANG IMLEK, THE GALLERY RESTAURANT CIPUTRA WORLD HOTEL SAJIKAN MENU YEE SHANG

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk memperingati datangnya Tahun Baru Cina atau Hari Raya Imlek, yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016.The Gallery Restaurant Ciputra World Hotel Surabaya,telah mempersiapkan sajian aneka Menu Istimewa.

Dari aneka menu yang telah disajikan ada sekitar 50 macam menu, namun. ada salah satu menu yang paling diminati oleh masyarakat China, yakni masakan Yee Shang.masakan ini merupakan masakan tradisional, sehingga biasanya di sajikan pada saat acara perayaan menjelang Imlek atau Tahun Baru China.

Menurut Chef Kelana sebagai Executive Chef Hotel Ciputra World Surabaya menjelaskan, sajian makanan Yee Shang merupakan masakan yang bahannya terbuat dari berbagai macam buah, sayur serta kacang - kacangan, sehingga makanan ini sering kali disajikan pada setiap perayaan tahun baru china.

" Dalam perayaan Imlek.makanan Yee Shang disajikan pada pertemuan anggota keluarga sekali dalam setahun.dan menjadikan anggota keluarga, tetangga saling menjalin kasih dan saling mengayomi untuk mulai lembaran baru." katanya.

Kelana menambahkan,dalam perayaan imlek nanti.tidak hanya makanan yee shang yang akan disajikan untuk para pengunjung.namun,ada beberapa varian juga makanan yang akan disajikan.

" Tidak hanya makanan yee shang aja.namun beberapa menu seperti Singapura Style pepper crab, barbecue peking duck, black nut roasted beef sirloin,braised fish maw - abalon dan sea cucumber soup dan ragam sajian lainnya."ujarnya.

Untuk perayaan imlek tahun ini,masih menurut kelana, The Gallery Restaurant juga telah menyiapkan beberapa khas menu sajian dari Indonesia dan eropa.

" Tidak semuanya makanan dari china,kita juga keluarkan masakan khas Surabaya yakni Rawon, Tongseng, dan daging iga khas Surabaya.untuk eropa kita lebih condong ke makanan perancis yang bahannya dari daging ikan salamon." terang pria kelahiran Bali.

Ditempat yang sama Emeliana Ayundra Putri mengatakan,bagi pengunjung yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek,Hotel Ciputra World Surabaya telah memberikan harga discon bagi yang ingin  menginap di Hotel berbintang 4 tersebut.

" Kita menawarkan dengan merilis paket kamar dimulai harga spesial Rp.999.000/net (room only) dan 1.199.000/net.sudah termasuk makan pagi.harga ini hanya berlaku mulai 5 - 9 Februari 2016.

"Harga tersebut sudah merupakan harga welcome gift dan spesial 15 % discon untuk komsumsi F dan B." sam ung Emiliana. (Adji)

0 komentar:

Posting Komentar