Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Februari 2016

PT.Home Credit Indonesia Berikan Jasa Pembiayaan Tanpa Agunan

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) PT.Home Credit Indonesia salah satu perusahaan Internasional yang membidangi jasa pembiayaan  multiguna,mulai melakukan terobosan.dengan mendorong pertumbuhan bisnisnya yakni meluaskan jaringan di Jawa Timur terutama di kota Surabaya.PT Home Credit Indonesia yang sudah hadir di akhir tahun 2015 di Surabaya dan telah menyalurkan nasabahnya sebesar lebih dari 5 Milyar,merupakan pembiayaan dalam jasa alat kebutuhan rumah tangga,telepon genggam dan elektronik.

" PT.Home Credit Indonesia adalah menyediahkan pembiayaan bagi kala gan uwkwk teknik peralatan rumah tangga,  barang elektronik, furniture dan perangkat selular."Kata Jaroslav Gaisler Presiden Direktur saat ditemui awak media.senin ( 22/2/2016) di Surabaya.

Menurut Jaroslav dalam proses pembiayaan di PT. Home Credit sangat muda dan tidak perlu adanya jaminan hanya dengan memberikan berkas identitas saja.

" Untuk mendapatkan jasa pelayanan pembiayaan sangat muda dan cepat dengan tidak disertai adanya agunan bagi kostumer,mereka hanya menyerahkan KTP pihak HC. akan memproses persetujuan dalam waktu 30 menit saja." terangnya.

Jaroslav menambahkan saat ini Home Credit memiliki lebih dari 300.000 pelangan ,untuk saat ini Home Credit memiliki 1.700 titik penjualan serta ditambah sekitar 2.300 karyawan akan mengembangkan bisnisnya didaerah lain di Indonesia.

" Home Credit akan memperluas bisnisnya ke kota yogyakarta dan semarang." Jelasnya  (Adji)

0 komentar:

Posting Komentar